Walikota Pekanbaru Firdaus menyerahkan bantuan masjid
Walikota Pekanbaru Firdaus menyerahkan bantuan masjid

Pekanbaru (SegmenNeWs.com)— Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT Datuk Bandar Setia Amanah mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan, karena nilai amal ibadah di bulan Ramadgan lebih besar keutamaannya dari pada bulan-bulan yang lainnya.

Hal itu diungkapkan Walikota saat memimpin safari Ramadhan malam kedua di Masjid Al-Muhajirin, Perumahan Bumi Sejahtera Jalan Utama Simpang Tiga, Minggu (29/6/14).

Ikut mendampingi Walikota saat itu, Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi Datuk Muda Bandar Setia Amanah, Seko HM Syukir Harto, para Muspida, dan seluruh pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Walikota juga menyerahkan paket bingkisan berupa Al-Qur-an dan Jam dinding, serta voucher bantuan masjid sebesar Rp25 juta yang diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin Amirullah Hasyim.

Satu hal yang berbeda di alami Walikota dan rombongan dimana sebelum ustadz H Herman Gani berceramah, walikota dan rombongan dibuat terkesima oleh penampilan Nurul (t5,5) dai cilik santri dari PDTA setempat, dimana dengan bahasa yang lantas dan lugas serta dilengkapi dengan dalil naqli yang dibacakan secara fasih dalam waktu 8 menit.

Walikota dalam kesempatan itu mengajak seluruh jemaah yang memadati masjid untuk tetap memprtahankan magrib mangaji dan ditambah dengan tadarus setelah shalat tarawih.

“Mari kita berlomba melakukan amal-amal yang baik di bulan yang penuh berkah ini,’’ ajak Walikota.***(achir)