ilustrasi
ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com) – Sebut saja Bunga (8) bocah perempuan yang masih duduk di sekolah dasar (SD) di Pekanbaru ini, diperkosa oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (29/6/2014) lalu saat tertidur di teras salah satu Rumah Sakit (RS) Bersalin, di Kecamatan Tampan.

Akibatnya kemaluan korban mengalami sakit saat buang air dan hal itu diketahui oleh orangtua Bunga. Merasa curiga orangtua Bunga, menanyakan apa penyebab kemaluan anaknya sakit saat buang air besar. Lalu Bunga menceritakan apa yang telah dialaminya ke Ibunya.

Tidak terima dengan peristiwa yang dialami anaknya itu, Ibu Bunga melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Menurut penuturan Bunga, saat itu Minggu (29/6/2014) sekitar pukul 18.30 ia tertidur di teras salah satu RS Bersalin Kecamatan Tampan. Tanpa disadarinya ada orang dewasa menindih tubung Bunga. Merasa tubuhnya dihimpit, Bunga terbangun dan pelaku dengan cepat membekap mulut korban dengan menggunakan tangannya.

Hal itu tak pelak membuat Bunga merasa ketakutan dan tidak bisa berteriak. Selanjutnya pelaku mengancam korban agar jangan berteriak dan pelaku langsung melampiaskan nafsu bejatnya kepada Bunga. Kejinya lagi pelaku melakukan bagai hubungan badan ke korban. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya itu pelaku pergi meninggalkan korban.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/7/2014) membenarkan ada laporan pencabulan tersebut masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru.

“Laporannya saat ini masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru dan penyidik masih melacak pelakunya,” ujar Guntur. ***(kpr/son)