@Kapanlagi.com®
@Kapanlagi.com®

SegmenNews.com– Kondisi Olga Syahputra yang juga masih terkulai lemah membuat sahabat-sahabat artis bersedih. Salah satunya Dorce Gamalama, yang sudah mengenal sosok Olga sejak pertama kali meniti karir di panggung hiburan tanah air.
Oleh karenanya, bertepatan di bulan suci ini, Dorce menggelar doa bersama demi kesembuhan Olga. Ia berharap Tuhan segera mengangkat penyakit Olga yang dideritanya selama ini.

“Saya nggak libatkan orang banyak, cuma teman-teman dekat saja. Saya buat acara ini untuk memberi doa ke Olga. Semoga di bulan Ramadan, Allah angkat sakitnya,” ucap Dorce di Masjid Al-Hayyu, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6).

Hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru dari kesehatan Olga Syahputra. @KapanLagi.com®Hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru dari kesehatan Olga Syahputra. @KapanLagi.com®

Diakui Dorce, dirinya belum mengetahui kabar terkini kondisi Olga. Terakhir ia bertemu presenter Dahsyat itu, sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ia melihat kondisi Olga yang mengerang kesakitan di bagian kepala.
“Saat ketemu aku lihat dia rasakan sakit kepala yang begitu sakit, sampai-sampai dia nangis. Dia bilang, ‘ma maafin aku, aku dosa apa ya’,” ungkap Dorce.***
Red:Sofie
Sumber: kapanlagi