int
int

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Gadis berumur 17 tahun, JP mengalami perkosaan oleh pelaku perampokan dirumahnya, mirisnya perkosaan itu terjadi didepan kedua orangtuanya yang dapat berbuat banyak.

Dikatakan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Kamis (3/7/14), kejadian perampokan sekaligus perkosaan tersebut terjadi, Senin (1/7/14) sekitar pukul 01.30 Wib di Blok C, Desa P. Wangi, Kecamatan Peranap.

Bermula, malam itu ayah korban perkosaan tersebut, SA (49) dikejutkan dengan suara gaduh pintu rumahnya, yang didobrak oleh pelaku perampok. Seketika itu juga SA di ditodongkan senjata parang oleh 4 pelaku yang tak dikenal itu.

SA disuruh tiarap, namun istrinya, MA (47) yang kelur dari kamar juga ditodongkan parang dan disuruh tiarap agar tidak melakukan perlawanan.

Pelaku lantas kembali memeriksa kamar berikutnya yang terdapat anak gadis berumur JP 17 tahun. JP diseret keruang tengah dan menyuruh tiarap bersama kedua orang tua nya.

Empat pelaku perampokan itu menguras harta benda korban, 1 buah mesin sainsaw, 1 buah ketam, 1 buah dompet berisi uang Rp100 Ribu, dan 1 buah Handphone. Ternyata hasil rampasan tak memuaskan pelaku, sehingga melampiaskannya kepada JP persis didepan mata kedua orang tuanya.

“Polisi sudah meminta keterangan dari korban, dan korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Peranap. Bersama Polsek Peranap, Polres Inhu memburur pelaku perampokan sekaligus perkosaan itu,” tegasnya.***(chir)