krisnaSegmenNews.com- Pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Khrisna Mukti menuai banyak sekali kontroversi. Mulai dari isu bahwa pernikahan itu hanya sekedar sandiwara, hingga kabar bahwa pernikahan itu dilakukan dalam diam lantaran sang istri sudah hamil duluan.
Kabar itu beredar lantaran istri Khrisna, Devi Nurmayanti kini sudah hamil 4 bulan. Sementara pernikahan mereka baru dilangsungkan pada bulan Juni yang lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Khrisna tidak menampik bahwa kini istrinya memang tengah hamil. Tapi ia menyangkal kalau pernikahannya dilangsungkan lantaran sang istri sudah hamil di luar nikah.

Kabarnya, istri Khrisna Mukti hamil di luar nikah, benarkah?

“Kita hebat ya. Membuat orang bertanya-tanya. Baru menikah langsung hamil,” ujar Khrisna saat ditemui awak media, Rabu (2/7).
Khrisna tak mau menjelaskan lebih panjang. Namun ia menyatakan bahwa, meski pernikahan resminya memang baru dicatatkan pada bulan Juni, tapi sebenarnya mereka sudah menikah sejak bulan Desember 2013 lalu. Jadi kabar bahwa istrinya hamil sebelum menikah tidak benar.

“Awalnya kita berdua kan kawain siri dulu bulan Desember 2013. Setelah itu, karena kesibukan saya kampanye, sosialisasi dan sinetron. Akhirnya baru nikah legalnya tahun ini, 23 Juni 2014 di KUA Beji, Depok,” jelasnya.***

 
Red: Sondri
Sumber: kapanlagi