Suasana berbuka bersama PT.RAPP dengan pers
Suasana berbuka bersama PT.RAPP dengan pers

Pelalawan (SegmenNews.com)- Untuk mempererat silaturahim, PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP), Rabu (2/7) menggelar buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di pondok lubuk iday. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang ditaja Manajemen RAPP.

Melalui kegiatan buka puasa kami harapkan dapat terus menjaga hubungan baik dan saling bekerja sama. Hadir dalam acara tersebut Corporate Communications Manager RAPP Djarot Handoko, Media Relations Coordinator RAPP, Budhi Firmansyah, tim Corporate Communications RAPP lainnya dan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Manager RAPP Djarot Handoko mengatakan, acara buka bersama ini rutin dilaksanakan PT RAPP di wilayah operasionalnya bersama insan pers. mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebahagian bagi dirinya dapat bisa bersilaturahmi antara RAPP dan wartawan yang bertugas di Pelalawan, apalagi kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama.

Djarot Handoko juga mengatakan, PT RAPP sangat menyambut baik dengan silaturrahmi dan komunikasi yang telah berjalan dengan baik selama ini. Apalagi insan pers di Kabupaten Pelalawan telah dapat bersinergi dengan saling menghormati diantara perusahaan dan insan pers.

Kegiatan perusahaan di Kabupaten Pelalawan sangat mendapatkan dukungan yang positif dari rekan-rekan. Kabupaten Pelalawan merupakan wilayah yang termasuk dalam areal beroperasinya PT RAPP di Provinsi Riau. “PT RAPP akan memberikan perhatian yang sama kepada setiap wilayah tempat beroperasinya perusahaan.

” PT RAPP sangat mendukung kegiatan apapun, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bisa membantu kehidupan masyarakat. Apapun kegiatannya, asalkan bisa membantu masyarakat. Pihak dari perusahaan akan berusaha memberikan bantuan selama itu dapat membantu sesama,”ujarnya.

Djarot Handoko menambahkan, selama ini kegiatan perusahaan dan manajemen yang dilaksanakan selalu mendapatkan dukungan dari rekan-rekan insan pers. Untuk itu k mewakili pihak perusahaan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada rekan-rekan yang telah bekerja sama dan telah mempublikasikan kegiatan perusahaan. Semoga hal yang demikian dapat berlangsung selamanya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan Jhon Hendry dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada pihat PT RAPP yang telah rela meluangkan waktunya mengunjungi rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pelalawan. Hubungan silaturrahmi antara insan pers dengan PT RAPP telah berjalan dengan baik.

“Kita sangat berterima kasih atas acara buka bersama ini, semoga kedepannya PT RAPP dengan insan pers di Kabupaten Pelalawan dapat terjalin hubungan kerja dan tali silaturrahim lebih baik lagi,” kata pria ramah tamah.

Jhon Corry mengatakan, PT RAPP telah dapat bekerjasama dengan baik selama ini di Pelalawan dan insan pers. Jika ada yang perlu bagi rekan-rekan untuk disampaikan kepada pihak PT RAPP sampaikan dengan sesuai jalurnya, begitu juga hendak dari pihak PT RAPP dapat membantu tugas dan kelancaran rekan-rekan apabila ada yang diperlukan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

Tali Silaturrahim yang terjalin ini dapat kita bina bersama. Sehingga terwujudnya hubungan antara insan pers dan PT RAPP yang harmonis. Berharap dari kegiatan seperti buka bersama ini bisa terjadi komunasi yang baik antara menejemen RAPP dan jurnalis.***(fin)