KapanLagi.com®
KapanLagi.com®

SegmenNews.com – Pelawak Tukul Arwana tengah berduka. Ayahanda tercinta, Abdul Wahid baru saja berpulang ke Rahmatullah pada Minggu (6/7), dini hari sekitar pukul 01.10 WIB di Semarang, Jawa Tengah.
Kabar tersebut awalnya berhembus melalui pesan massal BBM yang berbunyi, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun Turut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya bapak Abdul Wahid, ayahanda/orangtua dari saudara kita Tukul Arwana, komedian Indonesia, pada hari ini, Minggu 6 Juli 2014 jam 01.10 WIB di Gunung Pati, Semarang.”

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan mendapatkan khusnul khatimah serta tempat yang paling mulia, abadi di sisi Allah SWT. Amin,” lanjut pesan massal yang beredar itu.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Tukul tak membantah. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan bela sungkawa dari teman-temannya maupun wartawan.

“Iya benar. Terima kasih atas perhatiannya,” singkat Tukul kepada wartawan (6/7).

Mendiang Abdul Wahid sendiri masih tinggal di kampung halaman. Dengan kepergian sang ayah, presenter Bukan Empat Mata itu sudah tak lagi memiliki orangtua karena ibu kandungnya, Sutimah, sudah meninggal dunia beberapa tahun sebelumnya

KapanLagi.com®