Dewi Sandra
Dewi Sandra

Jakarta (SegmenNews.com)- Sosok Dewi Sandra (34) jadi fenomena lewat sinetron stripping yang sedang tayang saat ini. Dewi, yang memerankan tokoh utama protagonis di sinetron kejar tayang itu kebanjiran simpati dari para pemirsa.

Dewi mengakui, kembali eksis di layar kaca bukanlah impiannya. “Semua ini adalah berkah, anugerah yang tidak disangka, diduga, semua datang bertubi-tubi. Ini kebesaran allah, bukan karena kehebatan saya. Saya itu hanya orang bodoh yang banyak kekurangan,” kata Dewi di sela peluncuran single Aku Pulang di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Istri Agus Rahman itu benar-benar merasakan dahsyatnya balasan Tuhan ketika ia memutuskan berhijab beberapa tahun lalu. Selain menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan muslimah, Dewi juga banjir tawaran film religi.

Setelah sukses memainkan Marion di 99 Cahaya di Langit Eropa, pelantun ‘Buktikan’ ini kembali bermain di film religi berjudul Haji Backpacker. Single Aku Pulang yang dinyanyikan Dewi merupakan original soundtrack (OST) dari film tersebut.

“Di saat saya memutuskan berhijrah, saya akhirnya bisa membangun diri sesuai dengan maunya Allah. Komunikasi saya dengan Sang Pencipta seperti itu, makanya ini semua terjadi. Apapun yang terjadi itu karena kehendak Allah. Saya nggak mau ada ego pribadi,” pungkas Dewi.***

 

Red: Sofi
Sumber: liputan6