Deddy_CorbuzierJakarta (SegmenNews.com)- Oppo sempat menampilkan bocoran soal kualifikasi audio terbaik dan berkualitas tinggi. Tak perlu menunggu lama, pihak Oppo Indonesia pun mengungkap produk barunya yang berbentuk perangkat headset.

Perangkat audio yang diperkenalkan Oppo Indonesia ini tak main-main. Perusahaan yang berpusat di tanah Tiongkok tersebut bakalan memasukkan produk terbarunya ke pasar premium.

Oppo menamai produknya sebagai PM yang merupakan singkatan dari Planar Magnetic Headphones. Perusahaan itu mengklaim audio di headphone ini dihasilkan diafragma dua sisi yang ringan dan tipis serta seluruh permukannya bergerak.

Diafragma tersebut yang kemudian menggerakan pendorong dan penarik simetris. Perusahaan itu mengklaim sistem magnetis dan konduktor di perangkatnya telah dioptimalkan agar sensitifitas dan konsistensinya lebih maksimal.

Kehadiran diafragma pada dua sisinya, headset itu disemati konduktor magnet yang lebih banyak dari biasanya. Hal itu untuk meminimalisir zona pengembalian pasif di konduktor yang tak bekerja.

Sederhananya, perusahaan yang dikenal sebagai pembuat perangkat elektronik itu membuat headset MP lebih efisien dengan kualitas suara yang tak terpengaruh impedansi output dari amplifier headphone. Perusahaan pun mengaku suara di headset ringan ini akan terasa sangat natural dan sangat sensitif.

Menurut keterangan Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador Oppo Indonesia, headset ini akan dibanderol US$ 1.500 atau sekitar Rp 17,5 jutaan. Ilusionis itu sempat memposting video sebuah box kiriman yang ternyata berisi headset Oppo MP di akun Instagram miliknya.***

 

Red: Son
Sumber: liputan6