merdekaSegmenNews.com– Ada kabar bahagia yang datang dari pasangan capres nomor 1, Prabowo-Hatta. Konon katanya, hari ini, Sabtu (5/7) Prabowo akan melaksanakan proses rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto.
Ternyata, rumor itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Karena salah satu anggota timses Prabowo-Hatta membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Ini kan Indonesia paling seneng come back story, misal pahlawan pasti tertinggal dulu, jagoan ketinggalan dulu terus bisa menang, ini romantis, seperti kabar rujuknya Prabowo dan Titiek insya Allah jadi hari ini,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga menyatakan hal tersebut saat ia menghadiri diskusi Polemik Sindo ‘Mengejar Survei Pilihan Rakyat’ di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat.

Sandiaga pun memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar acara tersebut berjalan lancar dan tanpa hambatan. “Insya Allah. Masyarakat Indonesia harap mendoakan saja,” ujarnya.

Meski demikian, Sandiaga tak menyebutkan, tepatnya pukul berapa dan di mana acara rujuk antara Titiek dan Prabowo dilaksanakan.***

Red: Sondri
Sumber: kapanlagi