Aa Gym (KapanLagi.com®)
Aa Gym (KapanLagi.com®)

SegmenNews.com– Pemilu Presiden 2014 sudah berlangsung. Saat ini Indonesia hanya tinggal menantikan siapakah yang bakal terpilih sebagai pemimpin negeri ini lima tahun ke depan.

Selama berbulan-bulan lamanya kamu tentu menemui persaingan di berbagai bidang. Terutama di kalangan jejaring sosial, perang antara pendukung semakin mendekati jadwal Pilpres semakin heboh saja.

“Semoga (Pilpres) jadi amal soleh. Jadi kebaikan bagi negeri tercinta. Semoga Allah SWT mengaruniakan yang terbaik (untuk negeri ini).„
Pilpres 2014 ini memang diprediksi bakal berlangsung sangat ketat. Mengingat hanya ada dua calon pasangan yakni Prabowo – Hatta dan Jokowi – JK, maka bisa dibilang jika dukungan di antara kedua calon pasangan Presiden Indonesia ini memang sangat ketat.

Cukup banyak kasus di dunia nyata maupun dunia maya di mana para pendukung Capres saling tuding dan saling mengejek. Kondisi demikian memang menjadi sesuatu yang tidak nyaman apalagi Pilpres digelar di bulan suci Ramadan.

Jika kebanyakan selebritis seakan terbuka dan memamerkan siapa Capres pilihan mereka, Ustaz kondang Aa Gym justu hanya memiliki satu harapan untuk Indonesia yang lebih baik. Aa Gym rupanya enggan memberitahu kepada siapa jarinya berlabuh.

Dalam akun Twitter pribadinya, Aa Gym menulis, “Semoga (Pilpres) jadi amal soleh. Jadi kebaikan bagi negeri tercinta. Semoga Allah SWT mengaruniakan yang terbaik (untuk negeri ini),” Sungguh harapan Aa Gym memang memberi kesejukan di tengah panasnya iklim politik saat ini.***(kpl/sn)