HM Harris beserta istri memasukkan surat suara usai dicoblos kekotak suara
HM Harris beserta istri memasukkan surat suara usai dicoblos kekotak suara

Pelalawan (SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Harris melakukan peninjauan di delapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Presiden. Pelaksanaan berlangsung aman dan lancar.

Peninjauan TPS tersebut, Bupati beserta istri dan Wakil Bupati beserta di dampingi Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius supriyadi SIK, Kejaksaan Negeri Pelalawan Adnan, Sektretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H Tengku Mukhlis, Ketua KPU Nazaruddin, dan beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Tempat pemungutan suara yang dikunjungi Bupati di sekitar Kecamatan Pangkalan Kerinci yakni kali ini TPS 22 Jalan Akasi, TPS 02, TPS 03, TPS 04, TPS 05, TPS 06 dan di TPS 07 di pusat rumah kantor (Rukan) di Pusat PT RAPP. Baru berapa jam TPS dibuka sudah mencapai 70 orang dan 100 orang yang sudah menyalurkan hak suaranya.

Masyarakat tampak antusias menggunakan hak pilih mereka. TPS dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dan Linmas.

“Pelaksanaan pencoblosan sudah cukup memuaskan melihat situasi yang saat ini antusias masyarakat tinggi, jumlah golput tidak seberapa. Dimana dalam waktu jam jumpa pemilih sudah mencapai 70 sampai 100 pemilih,” kata Bupati.

Sementara Bupati sendiri bersama istri dan wakil Bupati serta Istri juga melakukan pemilihan di TPS 01 Desa Terusan Baru.***(fin)