ian falsSegmenNews.com- Musisi legendaris Iwan Fals sempat membuat para wartawan mengira kalau pelantun Bento itu akan golput pada Pilpres 2014 ini. Pasalnya, hingga TPS yang terletak tidak jauh dari rumahnya itu tutup, lelaki kelahiran 3 September 1961 itu belum menunjukkan batang hidungnya.
Namun semua perkiraan yang dituduhkan meleset, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto itu datang sekitar pukul 12.00 WIB untuk menggunakan hak pilihnya. Usai mencoblos, penyanyi yang lahir di Semarang, Jawa Tengah itu menceritakan ikhwal kenapa terlambat datang ke TPS.

“Tadi pagi nonton bola, ha ha ha. Habis subuh langsung tewas (tidur),” ucapnya di Desa Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/7/14).

Pertandingan Piala Dunia 2014 yang mempertemukan dua raksasa Brasil dan Jerman itu menyita perhatian pelantun Bongkar itu. Apalagi pagi itu Jerman mempecundangi tuan rumah dengan skor 7-1.

“Yang membedakan, ini puasa dan ada bola itu lho, cukup bikin kita sibuk,” tutup ayah almarhum Galang Rambu Anarki itu sambil tersenyum.

 

Red: hasran
Sumber: KapanLagi.com®