Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Gubernur Riau, Annas Maamun meninjau TPS.03 jln.Petala Bumi Kec.Sail
Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Gubernur Riau, Annas Maamun meninjau TPS.03 jln.Petala Bumi Kec.Sail

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Gubernur Riau H Annas Maamun bersama istrinya Hj Latifah Hanum sekitar pukul 11.20 WIB menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara Pilpres 2014, Rabu (9/7/14), di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail.

Sementara Walikota Pekanbaru Firdaus MT melakukan pemilihan di TPS 06 Kelurahan Sago, Jalan Ahmad Yani. Usai menggunakan hak pilih, Gubri didampingi Walikota Pekanbaru dan sejumlah usnsur Muspida Riau dan unsur Muspida Kota Pekanbaru meninjau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS.

TPS Pertama yang dikunjungi TPS 14, Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Jalan Pangeran Hidayat, berikutnya di TPS 01 Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Senapelan.

Gubri berharap kepada masyarakat Riau, untuk bisa menggunakan hak pilihnya, meski berbeda pilihan, diharapkan bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita berharap Pilpres di Riau ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan masyarakat saya himbau untuk bisa menggunakan hak pilihnya, apapun pilihannya, jangan sampai kita terpecah belah,” himbaunya.

Gubri Annas juga mengatakan bahwa, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, hendaknya mampu menampung aspirasi rakyat, mampu adil untuk masyarakatnya.

“Tentunya kita berharap Presiden terpilih bisa lebih memperhatikan masyarakat kita di Riau ini, jangan sampai kita tidak diperhatikan, padahal kita sebagai daerah dengan penyumbang cukup besar dalam membangun bangsa ini,” pungkasnya.***(chir)