int
int

BELO HORIZONTE, SegmenNews.com– Laga semifinal Piala Dunia 2014, antara Jerman dan Brazil stadion Belo Horizonte Rabu (9/7/14) dini hari WIB. Jerman berhasil meluluh lantakkan Brazil dengan skor telak 7-1.

Babak pertama Jerman langsung melancarkan serangan ke kubu tuan rumah. Brazil langsung dibuat kerepotan di babak awal terbukti.

Menit 11, Thomas Müller membawa Jerman unggul untuk sementara! Penyelesaian yang apik dari penggawa Bayern Munchen ini 1-0.

Brasil terkejut dengan gol tersebut namun sampai saat ini mereka masih tenang dan masih bermain dengan agresifitas yang sama. Eksekusi bola mati masih menjadi masalah bagi tim.

Marcelo kembali mencoba membangun serangan dari sektor sayap kiri. Bola segera berpindah ke sisi kanan melalui peran Luis gustavo di lini tengah.

Menit 22, lagi gol untuk Jerman, kali ini lewat striker gaeknya Miroslav Klose. Memanfaatkan kemelut depangawang, Klose berhasil mencetak gol kedua. Jerman unggul 2-0 atas Brazil.

Menit 30, Kembali Jerman mencetak gol, kali ini lewat kaki Sami Khedira. Lewat skema yang sama, dengan mudah pemain Real Madrid itu menceploskan bola ke gawang Brazil yang kosong melompong.

Satu menit kemudian, Toni Kroos menambah gol untuk Jerman menjadi 4-0. Penderitaan Brazil belum berakhir menit 29, Sami Khedira ini tak ingin ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor, Brasil 0-5 Jerman.

Memasuki babak kedua, Brazil mulai menjaga ketat lini pertahannya. Namun beberapa kali pemain Jerman masih mampu menerobos penjagaan pemain-pemain belakang Brazil.

Bola masih dikuasai pemain Brasil. Sebelumnya, dua kesempatan Paulinho di dalam kotak penalti masih digagalkan Neuer. Menit 69 Jerman menambah keunggulan menjadi genap 6-0 atas Brazil. Kali ini lewat sepakan pemain Chelsea Andre Scuerrle.

Menit 79, Jerman menambah keunggulan menjadi genap 6-0 atas Brazil. Kali ini lewat sepakan pemain Chelsea Andre Scuerrle.

Jerman leluasa memainkan bola di daerahnya sementara para pemain Brasil sudah hancur hatinya dalam menghadapi Jerman. Skuat asuhan Felipao sudah terlihat putus asa terlihat dari pergerakan mereka di lini tengah.

Menit 90 Oscar mencetak gol hiburan bagi Brazil usai mengecoh Neuer, 7-1 kini kedudukan. Skor tersebut tak berubah hingga laga usai. Skor ini sekaligus membuat Brazil harus tersingkir dari laga Piala Dunia 2014.***(Sindonews)