kapanlagi.com®
kapanlagi.com®

SegmenNews.com– Para personel Slank menyatakan akan langsung melesat ke Bundaran Hotel Indonesia kalau pasangan dengan nomer urut dua, Jokowi-JK menang setelah Quick Count atau hitung cepat diumumkan. Di sana, mereka akan berkumpul dengan para pendukung Jokowi lainnya.

“Nanti juga rencananya semua yang terlibat dan seluruh masyarakat Indonesia akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia bersama dengan Jokowi,” ucap Bimbim di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Makanya saat ini Bimbim dan kawan-kawan sedang menanti hasil perhitungan cepat yang mulai dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Selain itu mereka juga sudah mendapat bocoran dari hasil exit poll (polling yang diambil setelah pemilih mencoblos di bilik suara) bahwa Jokowi menang telak di wilayah Papua.

“Tadi kami senang dapat kabar kalau Pak Jokowi berdasarkan hasil exit poll di Papua, perolehan suara beliau sampai 88 persen,” jelas Bimbim. Ia berharap hal serupa juga terjadi di kota-kota lain agar Jokowi-JK bisa mengemban amanah menjadi Presiden dalam lima tahun ke depan.

“Jadi ini saatnya kita semua berdoa. Pasti tegang menunggu hasilnya seperti apa, tapi kita harus pasrah,” pungkasnya.

Bimbim sendiri sudah menggunakan hak pilihnya tadi pagi. Usai mencoblos, ia bahkan sempat melakukan selfie.

Para Personel Slank menyatakan akan langsung melesat ke Bundaran Hotel Indonesia kalau pasangan dengan nomer urut dua, Jokowi-JK menang setelah Quick Count atau hitung cepat diumumkan.

“Nanti juga rencananya semua yang terlibat dan seluruh masyarakat Indonesia akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia bersama dengan Jokowi,” ucap Bimbim di markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/14).

Makanya saat ini Bimbim dan kawan-kawan sedang menanti hasil perhitungan cepat yang akan mulai dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Selain itu mereka juga sudah mendapat bocoran dari hasil exit poll (polling yang diambil setelah pemilih mencoblos di bilik suara) bahwa Jokowi menang telak di wilayah Papua.

“Tadi kami senang dapat kabar kalau pak Jokowi berdasarkan hasil exit poll di Papua, perolehan suara beliau sampai 88 persen,” jelas Bimbim.

Bimbim berharap hal serupa juga terjadi di kota-kota lain agar Jokowi-JK bisa mengemban amanah menjadi Presiden dalam lima tahun ke depan.

“Jadi ini saatnya kita semua berdoa. Pasti tegang menunggu hasilnya seperti apa, tapi kita harus pasrah,” pungkasnya.***

 

Red: hasran
Sumber: kapanlagi.com®