Firdaus MT memasukkan surat suara yang sudah dicoblos kedalam kotak suara di TPS 06 Kelurahah Sago, Kecamatan Senapelan
Firdaus MT memasukkan surat suara yang sudah dicoblos kedalam kotak suara di TPS 06 Kelurahah Sago, Kecamatan Senapelan

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, Firdaus.MT melakukan pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk periode 2014-2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kelurahan Sago, Jalan Ahmad Yani, Rabu (9/7/14).

Firdaus Optimis tingkat kesadaran masyarakat dalam pemilihan Pilpres 2014 mencapai diatas 60 persen. Walaupun pada pemilihan Gubernur lalu partisipasi masyarakat hanya 50 persen.

“Kita imbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk mengikuti langkahnya menyalurkan hak pilihnya masing-masing. Alhamdulillah saya telah menyalurkan hak suara saya, saya sangat berharap masyarakat Pekanbaru mengikutinya, karena satu suara sangat menentukan masa depan Indonesia kedepannya,” sampai Firdaus.

Dikatakan Firdaus lagi, bahwa pilihan nomor urut 1 maupun 2, itu tetap rakyat Indonesia. Untuk itu dia mengajak masyarakat turut mensukseskan Pilpres ini. Kepada Tim Sukses maupun simpatisan kedua pasangan calon presiden, Firdaus juga mengingatkan agar mereka menjaga ketentramana dan keamanan Pilpres, agar Pilpres berjalan lancar tanpa ada kerusuhan.

“Kedua calon adalah putra Indonesia, mari kita sukseskan Pilpres 2014,” ajak Firdaus lagi.

Di TPS dimana tempat Walikota Pekanbaru melakukan pencoblosan dipadati oleh masyarakat yang ikut ngantri untuk melakukan pencoblosan. Pencoblosan berlangsung aman dan tertib dijaga aparat kepolisian.***(chir)