Bengkalis (SegmenNews.com)- Kabar duka datang dari Bengkalis. Salah seorang anggota DPRD Bengkalis Rozali SH, dari Partai Bulan Bintang (PBB) meninggal dunia, Jumat (11/7/14) siang tadi.

Rozali yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC)  sempat di jenguk anggota DPRD Bengkalis dari Komisi I Dani Purba, SH Cs.

Menurut Dani, sempat dirinya melihat kondisi Rozali yang memang sudah tidak bisa berbicara, dengan kondisi sudah koma. Rozali menurut, Dani dikenal dikalangan DPRD sebagai orang yang sederhana, dan suka bergaul. Rozali mengembuskan nafas terakhirnya pukul 13.30 WIB.

Berkarir sebagai pengacara, Rozali duduk di DPRD menggantikan Abdul Rahman Jantan yang secara resmi mengundurkan diri dari PBB. Sehingga sisa jabatannya dijabat oleh Rozali dan tercatat sebagai anggota DPRD PAW.

“Kami sempat menjenguknya dan melihat kondisi terakhir, memang kondisinya sudah kritis. Ya itu lah dia, mau bagaimana lagi, maut tidak dapat dielak, ya kita doakan saja, keluarganya tabah menerima cobaan ini, ”ungkap Dani Purba, SH.

Senada diutarakan Misliadi, SHi, anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Gabungan Pembangunan. Menurut Misliadi, kabar meninggalnya Rozali baru didapatkannya, usai mengontak sejumlah rekan-rekan.

“Kemarin saya dapat kabar dibawa ke Medan. Nah, hari ini baru dengar dibawa ke RS PMC-Pekanbaru, mau jenguk, dapat kabar sudah menghembuskan nafas terakhir. Innalillahiwainnalilahirojiun,” kata Misliadi dengan nada haru.

Misliadi mengatakan, ia berharap keluarga yang ditinggalkan untuk ikhlas menerimanya. Diakuinya, selama menjabat anggota DPRD Bengkalis. Rozali terbilang cukup baik, apalagi basiknya dari praktisi hukum, dan pengacara. “Selamat jalan sahabat ku, Rozali. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala,” tuturnya.***(war/ur)