Ismail Hamkaz
Ismail Hamkaz

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Anggota DPRD Kabupaten Rohul, Ismail Hamkaz, SAg, Msi meminta kepada Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan (Dinsosnakertrans) agar proaktif dalam mengawasi pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) oleh pihak perusahaan.

Walaupun Dinsosnakertrans telah mengeluarkan surat edaran tentang pembayaran THR berikut sanksinya, namun mereka harus mengawasi pelaksanaannya, sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam penyalurannya.

“Kita harap pemberian THR berjalan seperti tahun sebelumnya pembayaran THR dilakukan perusahaan berjalan baik tanpa ada riak-riak yang dapat mengganggu suasana Lebaran. “Begitu pula untuk tahun ini, kami harapkan akan jauh lebih baik lagi dalam pembayaran THR dilakukan perusahaan,” ungkap Ismail.

Tegas Ismail, pihak manajemen perusahaan di Rohul seharusnya sudah bisa membayarkan THR kepada pekerjanya terhitung mulai hari ini atau H-7 jelang lebaran. Pembayaran THR sebagai bentuk tanggungjawab bagi perusahaan.

Untuk memacu ketertiban THR, Ismail mengusulkan agar Disnakertrans Rohul memberikan motivasi kepada Perusahaan yang melakukan pembayaran THR sesuai ketentuan dengan Reward atu piagam penghargaan bagi Managemen terbaik bidang THR.***(r4n)