Olga Sakit (ist)
Olga Sakit (ist)

JAKARTA (SegmenNews.com)- Keluarga besar Olga Syahputra dikabarkan menjual rumah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada bulan Mei lalu. Saat ditanya terkait kabar itu, salah satu sahabat terdekat Olga Syahputra, Aditya Gumay malah belum tahu isu tak sedap tersebut.

“Saya malah belum dengar,” singkatnya saat ditemu di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Pemilik sanggar Ananda itu malah meyakini perekonomian Olga tak banyak terganggu dengan sakit dan mahalnya pengobatan yang diderita. Pasalnya, sepengamatan Aditya, Olga selama berkarier selalu berhemat dan pandai menginvestasikan pemasukannya.

“Kalau dari hitung-hitungaan yang saya amati. Olga salah satu entertain termahal, menurut saya masih bisa teratasi. Dia juga pandai menginvestasikannya, kaya restoran dan kost-kostan,” lanjut Aditya.

Seperti diketahui, komedian Olga Syahputra saat ini masih harus berjuang melawan penyakit meningitis di Rumah Sakit di Mount Elizabeth di Singapura. Karena tak kunjung membaik, keluarga dan manajemen rela menyewa apartemen dekat dengan rumah sakit tersebut agar mudah memantau kondisi presenter Dahsyat tersebut.***

 
Red: hasran
Sumber: okezone