Satpol-PP (ist)
Satpol-PP (ist)

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Masih membandelnya pedagang yang berjualan di daerah Purwodadi jalan HR Soebrantas, Panam, membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru turun tangan.

Sekretaris Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kamis (17/07/2014) mengatakan bahwa sore ini pihaknya akan menurunkan sebanyak 250 orang untuk melakukan penertiban pedagang yang masih berjualan.

“Hari ini kita menurunkan kembali 250 orang dan saat ini sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan penertiban pedagang disana,” ujar Zulfahmi.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Pekanbaru rabu sore melakukan penertiban, namun karena suasana ricuh dan kondisi juga kurang memungkinkan maka Satpol PP ditarik.

“Kalau masih bandel harus ditertibkan dan tidak ada tawar menawar. Karena hal tersebut sudah mengganggu kenyamanan masyarakat,” tuturnya.

Para pedagang lanjut Zulfahmi, memang ada kasih masukan ke Satpol PP dan hal itu akan ditampung terlebih dahulu. “Kita himbau yang berjualan disana karena hal tersebut tidak dibenarkan dan melanggar perda,” tutupnya.***(bertuah)