Wako Serahkan 3000 Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan
Wako Serahkan 3000 Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, Firdaus MT membagikan 3000 paket lebaran kepada 1700an Tanaga Harian Lepas (THL) Kebersihan. Acara ini bekerjasama dengan donatur lions Club district 307 A2,
Pekanbaru Riau.

Ketua penyelenggara Erik dari Lions Club, menyebutkan bantuan merupakan bentuk pegabdian kepada masyarakat kota Pekanbaru. “Berupa kegiatan sosial, seperti pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan juga yang tertimpa musibah seperti bencana alam,” ujarnya Sabtu (19/07/2014).

Dalam sambutan tersebut, Erik menyebutkan agar masyarakat tidak hanya melihat dari isi bingkisan yang diberikan. “Tapi lihatlah dari niat tulus iklas dari apa yang kami berikan,” sebut pemuda berusia 17 tahun ini.

Kegiatan tersebut turut mendapat apresiasi dari Walikota Pekanbaru. Dalam sambutannya Firdaus mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara dan donatur yang menyediakan paket lebaran untuk para petugas kebersihan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga ini bisa meningkat terus ke depannya,” sebutnya.

Bantuan yang diberikan berupa bingkisan lebaran, dua paket untuk satu orang petugas kebersihan se Kota Pekanbaru. Selain itu juga diberikan beasiswa serta bingkisan sekolah kepada anak-anak petugas kebersihan yang berprestasi dari Hannoch Lighting Indonesia.

Bingkisan diberikan ke Petugas DKP 788 orang, kecamatan Senapelan 56 orang, Kota Pekanbaru 65 orang, Tampan 68 orang, Payung sekaki 46 orang, Lima Puluh sebanyak 65 orang, Sail 53 orang, Rumbai Pesisir 38 orang, Bandar Raya 51 orang, Rumbai 40 orang, Marpoyan Damai 78 orang, Sukajadi 66 orang, dan Tenayan 40 orang.***(adv)