Polsek Pangkalan Kerinci Buka bersama dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim
Polsek Pangkalan Kerinci Buka bersama dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Pelalawan (SegmenNews.com)- Jajaran Kepolisian Sektor Pangkalan Kerincin, Jumat Sore (18/07/14) menggelar acara buka bersama anak yatim dan warga sekitar dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada sekitar 15 anak yatim piatu yang berasal dari kelurahan setempat.

Dalam buka bersama tersebut diberi santapan rohani langsung dipimpin ustad Karmani dan penyerahanan santunan langsung diberikan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH MH.

Acara tersebut berlangsung khidmat, kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib bersama serta makan bersama. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini hubungan silaturahmi dengan masyarakat akan bertambah erat dan berbagi santunan ini berharap bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkannya.

Usai buka bersama anak yatim, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH MH mengatakan, Acara ini diadakan sebagai rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara bersama. Moment ramadhan sangat bagus, maka moment ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Buka bersama ini setiap tahun diadakan oleh Polsek Pangkalan Kerinci.

Kompol Arwin juga mengatakan, setelah buka dilangsungkan shalat taraweh berjemaah di Mushalla Al-Abraar, sholat taraweh penuh dikunjungi oleh warga setempat dan jajaran Polisi Sektor. Santunan ini diberikan kepada anak yatim di Kelurahan setempat sebanyak 15 orang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara-saudara yang membutuhkannya dan makna buka bersama ini bisa berlanjutkan untuk tahun kedepannya.***(fin)