Bupati Irwan Nasir, Msi
Bupati Irwan Nasir, Msi

Pulau Padang (SegmenNews.com)– Warga masyarakat desa mengkirau kecamatan Putri Puyu, Kabupaten kepulauan Meranti Provinsi Riau tagih janji Bupati Irwan Nasiri untuk membantu bangunan masjid Al-Muttaqin.

Pasalnya, janjinya akan membantu masjid tersebut terucap dari mulut Bupati sendiri kepada masyarakat, dia berjanji akan membantu masjid melalui dana dari kantongnya sendiri.

“Kurang lebih setahun yang lalu saat Bupati melaksanakan shalat di masjid al muttaqin yang dibangun melalui swadaya masyarakat sebesar miliaran rupiah. Bupati mengatakan mendukung pembangunan masjid tersebut dan berkata tidak mungkin rasanya jika dirinya tidak membantu mendukung pendanaan, terutama dari uang pribadinya disamping akan mengalokasikan pendanaan melalui alokasi APBD juga,” ulas Ahmad beserta puluhan jamaah masjid lainya menceritakan janji Bupati itu.

Namun hingga pengerjaan masjid al-muttaqin tahap finising, janji Bupati Meranti belum terealisasai. Masyarakat masih berharap Bupati memberikan nperhatian dan bantuannya.***(ur)