AKBP Onny Trimukti Nugroho
AKBP Onny Trimukti Nugroho

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Kepolisian Resort Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau menggelar apel operasi ketupat polres untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 2014.

Untuk pengamanan Polres Rokan Hulu terjunkan sebanyak 250 personil ditempatkan di 3 pos pengamanan arus mudik, pertama di simpang TB kecamatan Tandun, Pujasera pasir pengarayan dipinggir sungai air batang lubuh kecamatan Rambah dan di simpang tiga depan lembaga kerapatan adat (LKA) kecamatan Tambusai.

Sementara untuk pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu disiapkan 8 pos yang difungsikan sebagai pelayanan arus mudik dan mengatur lalu lintas. Sementarapos pengamanan dipungsikan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, seperti jambret, curas, copet dan berbagai kriminalitas lainnya.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Onny Trimukti Nugroho, Selasa (22/7/14) memprediksikan angka kriminalitas terus meningkat dari tahun sebelumnya, hal tersebut berdasarkan dari kejadian tahun-tahun sebelumnya yang terjadi pada titik keramian dijalan raya dan pencurian dirumah yang ditinggal pemiliknya.***(r4n)