Marshanda stres berat (Foto: Pribadi)
Marshanda stres berat (Foto: Pribadi)

JAKARTA (SegmenNews.com)- TENGAH menjalani masa perceraian dengan Ben Kasyafani, mantan artis cilik Marshanda membuat suatu perubahan be sar. Ia membuat foto serta video klip yang bertema “Letter to God” tanpa mengenakan hijab dan mengunggah di akun media sosial pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Marshanda kini tengah mengalami persoalan yang cukup berat. Setelah dikarunia satu putri yang cantik, artis yang akrab disapa Chacha ini memilih untuk berpisah dengan suaminya. Dalam foto dan video tersebut banyak komentar miring dari para penggemarnya, lantaran menyayangkan keputusan Marshanda untuk melepas hijabnya.

Melihat perubahan drastis dari pewaris tunggal hotel Sofyan ini, psikolog A. Kasandra Putranto mengatakan, wanita yang tengah mengalami masa cerai memang cenderung mengalami dampak yang begitu berat pada dirinya.

“Umumnya demikian, wanita mengalami dampak yang begitu besar ketika pernikahannya hancur dan bercerai. Karena bagi wanita pernikahan adalah bagian dari kehidupan yang penting seperti hidup dan mati,” kata psikolog A. Kasandra Putranto melalui sambungan telefon kepada Okezone, Rabu (23/7/2014).

Tidak mengherankan jika wanita berdarah Minang tersebut membuat suatu perubahan yang menghebohkan. Karena bila dibandingkan dengan pria, wanita lebih sulit untuk memotivasi diri dari suatu permasalahan.

“Sedangkan pria lebih mudah untuk cepat rebound (bangkit kembali) dari masalah.Namun ada juga wanita yang relatif lebih mudah untuk rebound,” tutup pendiri Kasandra Associates ini.***

 

 

Red: hasran
Sumber: okezone