ist
ist

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Gaji ke 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenag Rohul, sebanyak satu bulan gaji, telah cair, Rabu (23/7/2014), dimana gaji ke 13 tersebut langsung ditransfer ke rekening masing-masing PNS. Untuk itu, kepada masing-masing PNS agar mengeceknya apakah dana tersebut telah masuk rekening atau belum. Jika belum masuk rekening, segera dilaporkan kepada bendahara, untuk dilakukan perbaikan.

Demikian disampaikan Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA didampingi Kasubbag Tata Usaha Drs H Zulkifli Syarif MPdI, Kamis (24/7/2014) bertempat di kantornya, jalan Ikhlas kompleks perkantoran Pemerintah, Kota Pasir Pengaraian.

Dikatakannya, gaji ke 13 tersebut adalah bahagian dari perhatian pemerintah pusat untuk meningkatkan kesejahteraan para pegawainya, sehingga dana tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan membiayai keperluan anak sekolah dan sekaligus keperluan berhari raya Idul Fitri 1435 H/2014 M.

Ahmad Supardi berharap, agar dana tersebut digunakan secara efektif dan efisien, sehingga maksud baik pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan pegawainya, dapat tercapai. Untuk itu, agar dihindari perbuatan-perbuatan yang bersifat mubazzir, karena perbuatan mubazzir itu adalah bahagian dari kebiasaan syaithan.

Kepada seluruh PNS, Ahmad Supardi berpesan, agar dapat merayakannya secara sederhana dan tidak berlebihan. “Rayakanlah hari raya itu secara sederhana, perbanyak sedekah, lakukan shilaturrahim, saling maaf dan memaafkan antara satu sama yang lain, sehingga diri kita menjadi lebih bersih lagi pasca melaksanakan puasa Ramadhan”, pinta Ahmad Supardi.***(acce)