Mobil Plat merah menerobos antrian
Mobil Plat merah menerobos antrian

Bukit batu (SegmenNews.com)- Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat di pelabuhan penyeberangan RoRo menuju pulau Bengkalis yang terletak diposisi penyeberangan Sei Selari Bukit Batu mengantri. Namun seunit mobil plat merah mencoba menerobos antrian.

Kepadatan antrian pada hari raya idul fitri ke-2, Selasa (29/7/14) membuat Mobil Dinas(Mobdin) Kijang Innova berplat BM 8 D yang dikendarai seorang wanita tersebut nekat menerobos antrian, tentunya membuat pengemudi lainnya berang. Tak itu saja, Mobdin lain jenis Panther BM 1756 D juga mencoba menerobos antrian hingga masuk terminal di RoRo Sai Selari.

Kepala UPTD Dishub, Wan Hasan dikonfirmasi membantah kalau mobil Panther tersebut menyeberang mendahului pengantri lainnya,
“Mobil itu diparkirkan terminal disana kok, sedangkan sopirnya menyeberang dengan berjalan kaki,” katanya pada wartawan dilansir utusanriau.

Sementara dari pantauan dilapangan, Para pengendara lainnya yang tidak sabar mengantri terpaksa meninggalkan kendaraannya, dan memutuskan meninggalkan mobil mereka di sei selari, dan menyeberang dengan berjalan kaki di menuju Bengkalis.***(ur)