ilustrasi
ilustrasi

MEMPURA (SegmenNews.com) – Laka Lantas dengan kasus tabrak lari kembali terjadi di jalan lintas Mempura-Koto Gasib, kali ini korban mengalami pecah kepala dan langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (5/8/14) sekitar pukul 17.30 wib

Korban adalah seorang lelaki, mengendarai sepeda motor Supra Fit, dengan plat nomor BM. 2489 QD. Diduga, meninggal akibat tabrak lari dengan sebuah mobil.

Pantauan lapangan, banyak bekas kaca sepion dan kaca lampu sen mobil berserakan, menandakan jejak yang ditinggalkan dari kendaraan yang. Menabrak korban. Lokasi kejadian tidak jauh dengan simpang PT. Siak Raya Timber, tepatnya pasa di depan salah satu ruko. Masyarakat berbondong-bondong melihat kondisi korban, sebelum dievakuasi ke RSUD Siak, jasat yang berlumuran darah ditutup dengan daun pisang dan kardus bekas.

Tak satupun masyarakat yang melihat langsung kejadian itu, sehingga belum diketahui mobil jenis apa yang menumbur sepeda motor korban. “Tabrak lari bang, tidak ada yang lihat langsung, kelihatannya mobil ke arah sana (sambil menunjuka arah Koto Gasib). Kalau motor ini kami tidak tau dari arah mana,” ungkap seorang warga di lokasi kejadian

Saat itu pihak kepolsian sedang melakukan olah TKP, mencari identitas korban, dengan menghubungi beberapa nomor Hp yang ada di Hp korban. Dari informasi yang digali oleh pihak kepolisian di TKP, korban adalah Yadi, warga Marempan Hilir, kecamatan Siak.

Korban langsung dibawa ke RSUD Siak menggunakan mobil ambulan, sementara, hingga berita ini di tulis, pihak kepolisian masih berupaya menghadirkan keluarga korban, guna memastikan siapa identitas korban yang sebenarnya, dan terlihat sibuk menggali informasi mobil yang melakukan tabrak lari.***(rinto)