Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H firdaus ST MT yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Drs Azharisman Rozie, Rabu (6/8/14) melantik tiga pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di aula kantor BKD.

Tiga pejabat yang dilantik, masing-masing. Kadwati ST MT dari eselon 3 b dilantik sebagai Kepala Bidang (kabid) Sarana dan Prasana Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Drs Tasmarman sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasana TK dan SD Disdik Kota Pekanbaru, serta Ir H Yulianto Barus SH Map sebagai Kasubg keuangan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Pekanbaru.

Sementara dalam acara pelantikan hadir Kepala BLH Zulfikri, Sekretaris BLH Syaharuddin, Muzailis Kabid SMA Disdik serta para pejabat lainnya dilingkungan Kota Pekanbaru.

Dalam sambutanya, Drs Azharisman Rozie mengatakan, bagi pejabat yang dilantik ini bisa memberikan inofasi dalam meningkatkan kinerja, sehingga apa visi yang diharapkan pak walikota sebagai Kota yang madani.

“Bagi yang dilantik supaya meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat. Bahkan, pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik, ” ingatnya.

Lanjutnya, pelantikan ini merupakan bentuk keseriusan Pemko untuk menjadikan kaderisasi bagi pejabat yang memiliki potensi. Terlebih lagi dalam meningkatkan sumber daya yang handal.

“Sekali lagi pelantikan ini harus dijadikan cambuk dan semangat untuk bekerja dengan baik. Yang paling pentik setiap pejabat akan terus dievaluasi, begitu juga saya sendiri. Sebab walikota sudah mengarahkan, bagi pejabat yang tidak serius menjalankan tugasnya akan dievaluasi,” tutup Azharisman Rozie.***(Chir/ur)