perezSEGMENNEWS.COM– Julia Perez kembali menebar sensasi dengan foto-foto di Instagramnya yang sedang mencium tangan dan berjalan-jalan dengan pria pesepakbola bertato. Banyak yang menebak bahwa pesepakbola tersebut adalah Diego Muhammad. Belum cukup mengundang rasa penasaran, ia pun mengungkap fakta menarik lainnya.
Ditemui di Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/8), Julia Perez mengaku bahwa ia berniat membeli mobil baru untuk seseorang. “Hari ini saya datang ke acara Juventus plus mau beli mobil baru untuk someone spesial,” bocornya santai.

Mobil yang akan ia beli kali ini pun tergolong unik. Alih-alih membeli mobil sport, Jupe malah membeli Jeep. “Mobil jeep. Ini mobil yang beda, kelasnya lebih baik,” tegasnya. Namun untuk siapa mobil itu dibeli, Jupe masih tak mau mengumbarnya. Yang pasti, orang tersebut bukan lagi mantan kekasihnya, Gaston.

“Untuk ada deh. Bukan orang yang sama (Gaston), udah basi lah itu,” tegasnya lagi. Kira-kira siapa pria beruntung yang mendapat kado istimewa dari Julia Perez? Hanya dia dan Tuhan yang tahu akan hal itu.

Jeep yang akan ia beli adalah mobil jeep hitam. Pasalnya Jupe merasa warna tersebut memberi kesan yang lebih macho. Dan untuk memberi kejutan kepada orang yang dimaksud, Jupe pun sengaja tak memberi tahu.

Kado istimewa dengan sedikit kejutan di dalamnya. Tentunya orang yang mendapat kado dari Jupe ini adalah orang yang istimewa. Namun saat ditanya tentang sosok barunya ini, ia mengaku bahwa sosok tersebut bukanlah kekasihnya. “Belum punya pacar,” tutupnya singkat.***

 

Red: Syofiah
Sumber: kapanlagi