net
net

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Tim Satuan Reskrim Polsek Rumbai berhasil mengamankan satu tersangka pencurian sepeda motor Suzuki Satria FU, bernama Andi, Warga Muara Fajar.

Tersangka Ranmor tersebut tertangkap tangan oleh warga dan sempat dimasa di Simpang Kartika Sari Rumbai sekitar pukul 05.15 WIB.

Informasi yang dirangkum oleh segmennews.com dari pihak kepolisian, awalnya kejadian tersebut terlihat dari rakaman CCTV dari dalam, bahwa motor pada waktu itu motor diparkiran didepan ruko pemainan Games PS, tersebut ada tiga unit motor, merasa curiga menjadi dua unit, korban bersama pemilik langsung turun dan mengeceknya kebawah, ternyata kecurigan itu benar terjadi pencurian.

Pada saat itu pelaku bersama temannya lagi mendorong sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu milik Sutarno dan bersama Jepri,langsung dilakukan pengejaran terhadap korban bersama warga yang melihatnya, sekitar jarak 50 meter pelaku diamankan oleh warga dan dihadiahi bogeman mentah beberapa warga.

Kapolsek Rumbai AKP Franky Tambunan, saat dikompirmasi Metro Riau di Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (8/8/14) membenarkan penangkapan tersangka kasus pencurian sepeda motor yang sempat dihakimi massa.

Frangky mengungkapkan tersangka tersebut beraksi bersama satu teman lainnya, saat dilakukan pengejaran oleh warga pelaku tertangkap oleh warga langsung dimasanya, dan satu teman pelaku bisa melarikan diri, hingga kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap kawannya.

“Ya, pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, hingga kini pelaku belum bisa kita mintai keterangan”, pungkasnya.***(Chir)