Wabup Siak Buka Manasik Haji
Wabup Siak Buka Manasik Haji

SIAK (SegmenNews.com)- Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, membuka secara langsung kegiatan Manasik Haji di Grand Royal Hotel, Senin malam (11/8). Wakil Bupati Siak menyambut baik pelaksanaan Manasik Haji ini dan berharap para calon Jamaah Haji tahun ini dapat melaksanakan Ibadah dengan baik dan mendoakan Kabupaten Siak mendapat keberkahan.

Sebanyak 180 Calon Jamaah Haji Kab Siak mengikuti pelaksanaan kegiatan Manasik Haji Kab Siak 1435 Hijriah di Grand Royal Hotel yang berlangsung selama 11 hingga 15 Agustus 2014. beberapa kegiatan Manasik Haji akan di laksanakan seperti teori dan praktek pelaksanaan Haji untuk pembinaan kepada Calon Jemaah Haji yang di lakukan di Grand Royal Hotel serta di depan Pentas Siak Bermadah. Hal ini di ungkapkan Ketua Pelaksana Manasik Haji Kab Siak Ustad Mukharuddin.

Sementara Ketua Kementrian Agama Kab Siak Muharom mengatakan 180 calon Jamaah Haji Kab Siak ini berkisar usia 26 tahun hingga 90 tahun, dan pada tahun 2014 ini calon Jamaah Haji tertua laki laki Bapak Abdul Wahid yang berusia 89 tahun dan calon Jamaah Haji tertua perempuan Ibunda Zoya berusia 88 tahun. (adv)