penculikan bayiPEKANBARU (SegmenNews.com)- Jajaran Polresta Pekanbaru terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan dan pembunuhan bayi jeannette berusia 18 bulan yang tewas oleh pembantunya sendiri.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Haryanto W melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun kepada segmennews.com, Kamis 14/8/14) mengatakan sejauh ini saksi sudah 15 orang termasuk warga yang berada di TKP seprti keluarga pelaku, Saksi dari tempat asal dia, saksi dari tempat kerja sebelumnya dibangkinang.

“Keseharian pelaku tempat kerja sebelumnya baik tidak ada perilaku yang aneh, bahkan Yulia ini sudah di anggap saudara oleh majikan sebelumnya” tambah Hari

Dibangkinang pelaku bekerja selama 1,5 tahun, Pelaku menikah pada bulan oktober 2013 dan pindah ke Pekanbaru.

“Pelaku menurut majikan dan warga sekitar di tempat pelaku bekerja dibangkinang orangnya keras dan pendendam tapi sehari harinya baik, Bahkan saksi tidak menyangka kalau pelaku tega melakukan hal seperti itu,” tutupnya.

Sebelumnya, Yulia alias dona (19) masuk daftar pencarian orang (DPO) pelaku penculikan dan pembunuh bayi Jeannette 18 bulan, yang kini masih dalam pengejaran polisi.***(Chir)