ilustrasi
ilustrasi

PELALAWAN (SegmenNews.com)- Sebanyak 25 orang terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar oleh jajaran Polres Pelalawan. Masing-masing, 13 Orang preman dan 12 orang yang diduga wanita pekerja seks komersial (PSK).

25 orang tersebut dijaring di beberapa titik wilayah di wilayah hukum Pelalawan seperti dirumah kos-kosan jalan cinta damai. Mereka digiring ke Mapolres Pelalawan guna dimintai keterangan.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, IPDA Edi Harianto, JUm’at (22/8/14) menuturkan masing-masing yang terjaring dalam operasi Pekat tersebut yakni, 2 orang sepasang kekasih tinggal satuy rumah tanpa ikatan perkawinan alias kumpul kebo, 3 wanita ABG dan 1 pria diamankan dari rumah kos dan belasan pria dan wanita lainnya turut diamankan.

“Rata-rata wanita yang diduga PSK tersebut masih berumur 17 hingga 23 tahun. Mereka yang terjaring akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk didata dan pembinaan. Kita akan terus meningkatkan keamanan dari Penyakit masyarakat sperti preman dan PSK,” tegasnya.***(fin)