Walikota Pekanbaru Firdaus, MT bersalaman kepada Investor (Foto Humas)
Walikota Pekanbaru Firdaus, MT bersalaman kepada Investor (Foto Humas)

PEKANBARU (SegmenNews.com) Walikota Pekanbaru H.Firdaus MT mengadakan pertemuan dengan 100 pelaku usaha di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Senin(25/8/14). Melalui kegiatan ini walikota berusaha memberikan informasi kepada pelaku usaha terkait perizinan dan mengajak para pelaku usaha di pekanbaru untuk ikut serta.

Walikota menjelaskan, Saat ini kota Pekanbaru sudah banyak dilirik oleh investor. Buktinya, Sudah banyak perizinan Mall, hotel dan lainnya yang sudah di keluarkan pemko.

Pemko juga berencana akan merealisasikan berbagai pembangunan yang mendukung para pelaku usaha untuk berinvestasi di Pekanbaru. Seperti, Pembuatan jalan lingkar luar dan sebagainya.

Dengan sosialisi peraturan dan kebijakan penanaman modal di Kota Pekanbaru. Walikota menjelaskan bagaimana Kota Pekanbaru yang diinginkan sampai tahun 2030 mendatang.

Sementara itu, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Pekanbaru, Musa menegaskan, disamping mensosialisasikan perizinan, kegiatan ini juga menekankan kewajiban pelaku usaha melaporkan kondisi penanaman modalnya per tri wulan.***(Chir)