Erianda, Wabup Rohil
Erianda, Wabup Rohil

BAGANSIAPIAPI (SegmenNews.com)– Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Rohil yang bandel pada jam kerja akan diberikan sanksi tegas. Wakil Bupati Rohil,Erianda Menegaskan, tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas bagi PNS yang tidak bertanggung jawab dengan kepercayaan dan tugas yang telah diberikan, agar pada akhirnya pelayanan bagi masyarakat dapat diberikan dengan optimal.

Wakil bupati Rohil Erianda, kepada wartawan selasa(26/8/14) mengingatkan, agar PNS tidak mengunakan waktu yang seharusnya bekerja untuk melayani publik justeru dihabiskan di warung kopi, karena alasan sarapan.

Erianda menyatakan, dirinya mendapatkan keluhan dari masyarakat soal masih bebasnya PNS yang ngopi di jam kerja, bahkan biasanya berlangsung dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, disinyalir ada juga sebagian yang menghabiskan waktunya di warung internet untuk main game online.

“Nanti kita sidak dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Inspektorat dan satpol PP,” jelasnya.
Wabup mengharapkan bagi masyarakat yang menemukan pns yang mengopi pada jam kerja untuk melaporkan langsung hal itu ke instansi terkait seperti inspektorat, masyarakat diminta tidak sungkan menyampaikan laporan karena tindakan PNS tersebut bisa merugikan nama baik pemkab Rohil, selain itu masyarakat juga memiliki hak untuk memberikan informasi dan keluhan tentang kinerja aparatur negara.***(Cil/Src)