Walikota memberikan restu dan dukungan kepada Miss Grand International
Walikota memberikan restu dan dukungan kepada Miss Grand International

PEKANBARU (SegmenNews.com)- September mendatang, Dunia akan menggelar ajang Miss Grand Internasional yang akan dilaksanakan di Thailand-Bangkok. Sebanyak 110 negara di Dunia termasuk Indonesia akan ikut bersaing. Wakil Indonesia pada ajang berskala Internasional kali ini berasal dari kota Pekanbaru-Riau, Margenie Winarti.

Jelang keberangkatannya ke negeri gajah putih itu, Margeni meminta dukungan seluruh warga negara Indonesia khususnya Pekanbaru-Riau. Bersama dengan orang tuanya, gadis yang biasa di panggil Geni ini mendatangi kantor Walikota Pekanbaru untuk menjumpai orang nomor 1 dikota bertuah ini.

“Kita datang menjumpai Walikota Pekanbaru untuk minta dukungannya dan Alhamdulillah pak Wali sangat mengpresiasi salah seorang Warganya mewakili Indonesia di ajang nternasional 2014,” ungkap Margeni.

Ditempat yang sama, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sangat senang dan bangga akan prestasi terpilihnya putri terbaik Pekanbaru sebagai Wakil Indonesia di ajang Miss Grand Internasional 2014 yang akan diselenggarakan di negara Thailand.

“Kita sangat mendukung putri kita geni dalam ajang tersebut, semoga memperoleh prestasi dan menjadi kebanggaan kita semua,” ungkap Walikota Pekanbaru.

Geni juga berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungannya dalam bentuk Vote, karena dalam ajang tersebut juga ada nominasi Miss sosial dan Miss favorit.***(chir/hms)