Wabup Rohil Sidak PNS Nangkring di Kedai Kopi
Wabup Rohil Sidak PNS Nangkring di Kedai Kopi

BAGAN SIAPIAPI (SegmenNews.com)– Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda melakukan Razia terhadap Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Rohil yang bandel tak disiplin.

Dalam razia ini, Wabup Rohil melakukan sidak di sejumlah warung kopi di bagan siapiapi. Alhasil, lima honorer berasal dari inspektorat Rohil tertangkap oleh Wabup Rohil Erianda sedang melakukan sarapan pagi pada waktu dinas kantor pukul 10.00 Wib Selasa (26/8/14) di warung kopi Apin di persimpangan jalan perniagaan kejalan Riau kota Bagan siapiapi.

Erianda memasuki warung kopi untuk memberi arahan kepada lima honorer tersebut, Erianda sempat juga marah kepada lima honorer karna tidak mengikuti peraturan jam dinas kantor.

Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda mengatakan sikap pegawi yang tidak disiplin tersebut bisa mengurangi pelayanan masyarakat.” Di media online banyak diberitakan tentang pegawai negeri yang sering ngopi jam kantor maka kita terus melakukan sidak, karena kayak kemarin kita melakukan sidak keliling,” jelas Erianda.

Ditegaskan Erianda, kalau kedapatan pejabat eselon tidak disiplin, maka dengan tegas dia akan kita gantiny yang taat aturan Pemerintah tentang kedisplinan.

Sementara bagi pegawai kontrak yang kedapatan dikedai tersebut diberi peringatan, jika masih mengulangi, maka kontrak kerja yang bersangkutan akan diputus.

“Sekarang ini tidak ada main-main lagi, layani masyarakat dengan baik, karna masyarakat butuh layanan yang baik,” tegas Erianda.***(Acil/az)