Jenazah Martin Sembiring
Jenazah Martin Sembiring

BENGKALIS (SegmenNews.com)- Tahanan kejaksaan Negeri Bengkalis, Martin Sembiring (47), seorang terdakwa kasus penganiayaan asal Kecamatan Mandau menghembuskan nafas terakhir usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bengkalis, Selasa (2/9/14) sekitar pukul 14.00 WIB.

Terdakwa yang telah menderita penyakit jantung dan sesak nafas ini saar berangkat dari lapas klas II A Bengkalis dalam kondisi sehat dengan agenda mendengar keterangan saksi.

Menurut keterangan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Syahron Hasibuan, menyampaikan bahwa saat terdakwa dari mulai sampai selesai sidang masih terlihat sehat tanpa kurang sesuatu apapun.

“Tapi, setelah terdakwa masuk sel tahanan di Pengadilan Negeri, didapati seluruh badannya kejang- kejang, sehingga terdakwa kita bawa ke Rumah Sakit RSUD, namun belum juga sampai kesana terdakwa meninggal dalam perjalanan,” kata Syahron di RSUD.

Syahron menjelaskan, belum dapat mengambil kesimpulan penyakit yang diderita terdakwa dan diakui masih menunggu keterangan dokter yang sedang melakukan visum terhadap almarhum.

“Untuk selanjutnya, jenazah Martin akan kita kembali ke pihak keluarga di Kecamatan Mandau,” tutupnya menjelaskan.***(war/ur)