int
int

PULAU PADANG (SegmenNews.com)- Masyarakat khususnya mereka yang berdomisili di Dusun Sungai hiu dan umumnya warga Desa Tanjung Padang, Kecamatan Putri Puyu tak seberuntung masyarakat di Daerah yang sudah menikmati penerangan listrik yang layak.

Sudah bertahun-tahun mereka merindukan listrik namun tak kunjung tercapai. Walaupun Pemerintah Meranti sidah menyiapkan mesin ginset untuk Desa, namun kenyataannya mesin tersebut tak kunjung dioperasionalkan.

Kenyataan pahit tersebut membuat masyarakat sangat kecewa. Seperti yang disampaikan salah satu masyarakat setempat, Jauzar kepada SegmenNews.com, Selasa (2/9/14), katanya, seluruh masyarakat sangat berharap Pemda Mranti segera mengoperasionalkan mesin genset tersebut.

“Terus terang saja, kami sangat kesal dan kecewa karena tidak ada kepastian pengoperasian mesin genset listrik sebagai sumber penerangan bagi kami,” ujarnya memelas.

Menurut infor masi yang diperoleh Jauzar, tertundanya pengopesaian mesin genset tersebut disebabkan belum adanya kejelasan untuk biaya bahan bakar mesin tersebut. Padahal semula disepakati pembiayaan bahan bakar dialokasikan dari dana Desa.***(defri)