Wako Firdaus berfoto bersama usai acara pembukaan bikers week
Wako Firdaus berfoto bersama usai acara pembukaan bikers week

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Ivent yang diselenggarakan dalam dua tahun sekali ini, sebelumnya diadakan dikota Medan pada tahun 2012 lalu. Tahun 2014 ini Provinsi Riau menjadi tuan rumah ‘Sumatera Bike Week 2014’ yang dilaksanakan di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Kegiatan yang berlangsung tanggal 5 hingga 7 September ini dihadiri seluruh bikers seluruh Indonesia kecuali Papua. Hadir juga bikers dari Negara tetangga Malaysia.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau, Wakapolri, Gubernur yang diwakili oleh Asisten I, Danrem, Kapolresta, Dandim, Dandempom AD, Kejati, ketua HDCI Riau, ketua HDCI pusat.

Walikota Pekanbaru Bapak H. Firdaus, ST. MT mengucapkan selamat datang kepada seluruh Bikers peserta Sumatera Bike Week 2014 sekaligus mengucapkan Terimakasih kepada Ketua HDCI Riau Bapak Kombes Iman Prijantoro dan Ketua HDCI Pusat Bapak Komjenpom Nanan Sukarna karna dengan adanya acara ini sekaligus dapat mempromosikan kota Pekanbaru keseluruh penjuru Indonesia bahkan Negara tetangga.

Selain Walikota ketua HDCI Riau pun mengucapkan hal yang sama yaitu mengucapkan selamat datang kepada para Bikers. Setelah itu ketua HDCI Pusat pun membuka ucapan nya dengan sebuah pantun. Setelah itu Beliau mengucapkan selamat kepada ketua HDCI Riau buat kesuksesan acara Sumatera Bike Week tersebut.

Penampilan Puteri pemenang Indonesia Got Talent dan juga penampilan “Traffict Voice” grup vocal dari Polwan dan Polisi Lalu Lintas Riau yang menyanyikan lagu Ciptaan Kakorlantas Polri yang juga Eks kapolda Riau Bapak Condro Kirono menambah semaraknya kegiatan tersebut.

Terakhir, ketua HDCI Riau Bapak Kombes Iman Prijantoro menyerahkan Cinderamata kepada Kakorlantas Polri Bapak Condro Kirono.***(chir)