anasPEKANBARU(SegmenNews.com)- Dijadwalkan hari ini, Gubernur Riau H Annas Maamun akan mendapatkan Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2014. Penghargaan ini diberikan, karena berhasil menata layanan dan infrastruktur sektor perhubungan di daerah.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau Adizar, Senin (8/9/14) di Pekanbaru. Menurutnya, penghargaan ini akan diserahkan pada Rabu (10/9/14) di Jakarta.

“Nanti penghargaan WTN 2014 ini akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kemudian, didampingi oleh Menteri Perhubungan RI, EE Mangindaan,”jelasnya.

Adizar menambahkan, penghargaan WTN ini diberikan kepada kepala daerah yang mampu menata daerahnya dengan infrastruktur dan pelayanan angkutan perkotaan. Pemberian penghargaan WTN ini, dalam rangka Hari Perhubungan Nasional pada tanggal 17 September mendatang.

Selain Pemprov Riau, ada enam bupati/walikota di Riau yang juga mendapatkan penghargaan WTN. Diantaranya, Bupati Siak H Syamsuar, Bupati Pelalawan HM Haris, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, Walikota Pekanbaru H Firdaus dan Walikota Dumai H Khairul Anwar.***(rpc/ran)