Walikota Peknbaru Firdaus MT menerima penghargaan Piala WTN  dari Mentri Perhubungan RI EE Mangindaan disaksikan Kakorlantas Polri Brigjend Pol Condro Kirono yang juga mantan Kapolda Riau
Walikota Peknbaru Firdaus MT menerima penghargaan Piala WTN dari Mentri Perhubungan RI EE Mangindaan disaksikan Kakorlantas Polri Brigjend Pol Condro Kirono yang juga mantan Kapolda Riau

PEKANBARU (SegmenNews.com)- Hari ini, Rabu (10/9/14) Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota terbaik Nasional dibidang perhubungan tahun 2014.

Piala tersebut diserahkan langsung oleh Mentri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, EE Mangindaan di gedung SEMSCO Convention center, Jakarta disaksikan oleh Kakorlantas Polri Brigjend Condro Kirono yang juga mantan Kapolda Riau.

Dihadapan ribuan tamu undangan dari seluruh Indonesia, Menhut, Mangindaan menyampaikan bahwa Pekanbaru adalah kota besar di Indonesia yang meraih peringkat pertama dari 6 Kota besar peraih piala WTN lainnnya.

Menduduki peringkat kedua adalah, Kota Padang, Bandar Lampung, Surakarta, Balik papan dan terakhir Denpasar.

Dikesempatan itu, Walikota Fordaus tak lupan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang ikut berkomitmen dalam mewujudkan tertib berlalulintas dan peduli keselamatan dan kenyamanan angkutan darat dan angkutan umum di Kota Pekanbaru.

Direncanakan Piala akan tiba di Pekanbaru besok, Piala akan diarak keliling Pekanbaru dan dipusatkan di halaman kantor Walikota dan akan diserahkan kepada Ketua DPRD Kota Pekanbaru.***(chir)