Dua tersangka dan Sepeda Motor Curian di amankan
Dua tersangka dan Sepeda Motor Curian di amankan

PANGKALANKERINCI (SegmenNews.com)- Operasi hunting di jalan raya yang digelar jajaran Polsek Pangkalan Kerinci akhirnya membuahkan hasil, setelah mencurigai sebuah sepeda motor trondol yang dibawa oleh Arisman Hulu (27) bersama dengan Yusman Laia (32), Rabu (10/9).

Namun setelah dicek surat-surat kenderaanya tidak ada, hingga saat diintograsi pelaku mengaku kalau motor honda jenis Supra X BM 5991 ST tersebut hasil curian di Jalan Lintas Timur, depan Bengkel Sekawan milik Juanda Napitupulu (39).

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH, membenarkan adanya penangkapan dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) tersebut.

“Pelaku kita tangkap setelah dicurigai mengendarai motor trondol dan hasil pengembangan berhasil diaman dua motor curian,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa operasi hunting ini dilakukan setelah aksi pencurian sepeda motor marak dan kenderaan trondol marak berkeliaran di kota Pangkalan Kerinci. Maka surat perintah tugas (Springas) langsung di keluarkan untuk memerintahkan personilnya untuk melaksanakan operasi hunting.

Dalam operasi itu, turut diamankan tiga unit motor trondol jenis Yamaha Jupiter MX, jupiter Z dan Honda Supra tanpa nopol.***(fin)