Para tetangga mulai berdatangan kerumah duka
Para tetangga mulai berdatangan kerumah duka

PANGKALANKERINCI (SegmenNews.com)- M Teguh (42) warga Jalan Lintas Timur Gang 2000, Pangkalan Kerinci tewas disenggol mobil di Jalan Sultan Syarif Hasim, tepatnya di depan kolam renang Tarina Bom, Pangkalan Kerinci, Kamis (11/9) sekitar pukul 08.15 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Afrisal didampingi Kanit Laka Ipda JTP Silaban, membenarkan adanya kasus tabrak lari yang menewaskan pengendara motor tersebut. Korban merupakan seorang nelayan.

Kata Kanit Laka, sebelum kecelakaan korban berangkat dari rumah hendak pergi ziarah kubur di taman pemakaman umum (TPU) Simpang Kualo mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5952.

Diperjalanan, tiba-tiba kendaraan korban disenggol oleh mobil yang datang dari sebelah kiri. Ketika itu korban hilang kendali dan oleng, akhirnya pria beranak tiga itu jatuh dan terhempas keaspal. Sementara mobil yang menyenggol korban malah kabur melihat kejadian itu.

Mirisnya, korban yang mengalami luka berat dikepala dan bersimbah darah itu tak segera mendapat pertolongan hanya menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Korban baru dilarikan kerumah sakit oleh Kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian perkara (TKP). Namun nyawa korban tak tertolong lagi akhirnya menghembuskan nafas terakhir.***(fin)