Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. TEMPO/Mazini Hafizhuddin
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. TEMPO/Mazini Hafizhuddin

Jakarta – (SegmenNews.com) Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasangan yang menikah sejak tanggal 17 November 2013, dikaruniai anak laki-laki bernama Teuku Adam Al Fatih, dengan berat 3,2 kg, pada hari Rabu, 10 September 2014, jam 16.02 WIB.

“Alhamdulillah, persalinan berjalan lancar. Proses pembukaan berlangsung sekitar 20 jam. Pembukaan satu terjadi kemarin sore, dan malamnya pembukaan empat,” jelas Wisnu yang ditemui di RS Pondok Indah, Rabu 10 September 2014.

Ia mengatakan, awalnya ia menyangka saat shubuh Shireen sudah bisa melahirkan, namun ternyata dia perlu diberikan induksi untuk mempercepat kontraksi, “Akhirnya baru bisa melahirkan pada pukul 16.20 WIB,” jelas Wisnu.(Baca : Teuku Wisnu Pilih Akting Ketimbang Aksi di Catwalk )

Wisnu menjelaskan, bahwa saat proses melahirkan, dirinya sempat menangis karena melihat Shireen yang berkata sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit.

Shireen pun sempat menerima suntikan untuk mengurangi rasa sakitnya. “Bahkan tadi kita sempat berpikir untuk menjalani proses caesar, namun memikirkan Shireen sudah menjalani proses pembukaan yang begitu lama, kita tetap memutuskan untuk lahir normal,” jelas Wisnu.

Nantinya, Wisnu dan Shireen juga sudah memiliki kesepakatan, Shireen akan fokus untuk mengurus anak, dan Wisnu yang akan mencari nafkah. Wisnu juga mengungkapkan bahwa anak pertamanya lebih mirip dengan Shireen karena hidungnya mancung.***

Red : Achir
Sumber : Tempo.co