BRK SiakSIAK (SegmenNews.com)- Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) semakin memperkokoh eksistensinya di Kabupaten Siak. Ini terbukti dengan dibangunnya gedung baru BRK di Siak senilai Rp 13,5 miliar.

Pembangunan gedung kantor ini terbilang megah di Siak. Dan tentunya bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di negri istana itu. Sekaligus sebagai wujud apresiasi yang tinggi BRK terhadap Pemda dan masyarakat Kabupaten Siak.

Peletakan batu pertama BRK belangsung hari ini, Senin (15/9/2014) dilakukan langsung oleh Bupati Siak Drs Syamsuar MSi di jalan Sutomo, kecamatan Siak. Hadir langsung jajaran direksi BRK serta pihak kontraktor yang membangun gedung itu.

Direktur BRK, Wan Marwan mengatakan, Kabupaten Siak tidak kalah lajunya tingkat perputaran uang dan pergerakan pembangunan. Sehingga diperlukan pelayanan yang lebih untuk masyarakat Siak.

“Pembangunan gedung bank Riau dikabupaten, ini sudah yang ke tiga kalinya setelah kampar dan Pasir Pangaraian,” ungkapnya.***(btp/ran)