Pasangan Suami Istri duduk di kursi DPRD Meranti periode 2014-2019
Pasangan Suami Istri duduk di kursi DPRD Meranti periode 2014-2019

SELATPANJANG (SegmenNews.com)– Ada yang unik di pelantikan anggota DPRD Kepulauan Meranti. Pasalnya dari 30 orang anggota DPRD terpilih dilantik hari ini, Senin (15/9/14) ternyata ada pasangan suami istri, Hafizoh SAg dan Marhisyam sama-sama duduk di kursi DPRD periode 2014-2019.

Pasangan suami istri tersebut tak hanya kompak dalam urusan rumah tangga, namun mereka juga kompak menjadi penyambung lidah masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui kursi DPRD Meranti. Pasangan suami istri itu maju menggunakan perahu Politik yang berbeda.

Sang suami Marhisyam menggunakan Partai Politik PAN dapil II Tebing Tinggi Barat dan Rangsang Barat, sementara sang istri Hafizoh SAg maju melalui partai Golkar. Hafizoh SAg juga pernah menjabat ketua DPRD di periode sebelumnya.

Bagi pasangan suami istri tersebut menjadi wakil rakyat merupakan amanah yang diberikan allah kepadanya, dan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Untuk itu mereka berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan masyarakat di DPRD.

“Jabatan yang saya emban ini adalah amanah yang harus saya jalani untuk mengabdi kepada rakyat,” ujar Hafizoh singkat.***(def)