int
int

SIAK (SegmenNews.com)- Mulai tanggal 20 September 2014 pendaftaran CPNS untuk Kabupaten Siak sudah dibuka. Demikian perihal ini disampaikan oleh Kepala Badan kepegawaian Kabupaten Siak Drs H lukman MP,d, Senin (15/9/2014).

“Sesuai dengan hasil dari beberapa pertemuan baik di Jakarta dan juga di BKD Provinsi kita telah melakukan kesepakatan untuk membuka lamaran CPNS formasi 2014 secara serentak,” ujarnya.

Dari hasil rapat beberapa hari lalu telah disepakati bahwa untuk di Kabupaten Siak sudah mulai pendaftaran CPNS mulai tanggal 20 September sampai dengan tanggal 3 Oktober.

“Formasi tersebut berjumlah 127 orang, tidak ada perubahan dengan pengajuan. Sedangkan rinciannya juga tetap. Sebanyak 30 untuk sektor tenaga pendidik, 30 untuk tenaga kesehatan dan sebanyak 67 lagi untuk tenaga teknis,” terang Lukman.

Adapun persyaratan yang mutlak adalah warga harus memiliki KTP Siak. “Bagi yang ingin ikut melamar terhadap CPNS di kabupaten Siak silakan saja, asalkan ikut ketentuan yang ada dan ini bukan diskriminasi,” tandasnya.***(btp/ran)